Senin, 19 Januari 2015

0

Aktris Cantik dan Terkaya di Bollywood Terkena Depresi

Aktris Cantik dan Terkaya di Bollywood Terkena Depresi

 

Ternyata sebuah kesempurnaan fisik dan popularitas tidak menjamin kebahagiaan seseorang, hal ini terbukti sedang dialami oleh aktris cantik Bollywood bernama Deepika Padukone.
Tahukah Anda? Sebenarnya di dunia hiburan, wanita kelahiran 5 Januari 1986 ini digadang-gadangkan termasuk ke dalam aktris terkaya Bollywood. Selain laris di layar lebar, ia juga seorang model dam membintangi sejumlah iklan.
Konon, bayaran Deepika untuk beberapa judul filmnya termasuk tinggi, yaitu mencapai 9 juta Rupee atau sekitar Rp 17 miliar. Secara logika, sepertinya tidak ada alasan wanita cantik ini untuk stress maupun depresi karena ia sedang berada di puncak karier.
Meski begitu, seperti yang dilansir Hindustan Times, pemeran ‘Finding Fanny’ dan ‘Om Shanti Om’ ini secara terbuka mengakui sempat mengalami gangguan jiwa akibat depresi, stres, serta rasa cemas berlebihan.
"Saya pikir awalnya hanya stres biasa. Kemudian saya fokus bekerja, dan bergaul dengan orang banyak. Awalnya hal itu membantu, tapi rasa depresi dan cemas itu tak hilang. Saya jadi sulit bernapas, susah konsentrasi dan sering kehilangan kesadaran,” ucap Deepika Padukone.
Setelah beberapa lama menderita penyakit ini, Deepika akhirnya mengakui penyakit tersebut pada ibunya. Ia pun mulai mencari dokter yang bisa mengobatinya. Lalu seorang psikolog mendiagnosis bahwa Deepika menderita depresi dan rasa cemas berlebihan. Ia disarankan melakukan pengobatan lewat terapi dan obat-obatan.

 

 

 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar